Minggu, 11 Oktober 2009

PSM Hampir Kalah, Untung Ditolong Penalti

1 PSM v Sriwijaya FC. 1



MAKASSAR -- PSM nyaris kalah dalam laga awalnya di kompetisi Indonesia Superliga di stadion Andi Mattalatta melawan Sriwijaya FC, 11 Oktober 2009, pukul 19.30. Wita. Bermain di hadapan publik sendiri anak asuh hanafing dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit M. Syafei tersebut, Sriwijaya FC lebih menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, terhitung ada 5 peluang yang diciptakan oleh zahrahan dan kawan-kawan. Untung saja, kiper PSM, Syamsidar masih tangguh dibawah mistar gawangnnya.

Baru pada babak kedua, PSM sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukan dan juga sesekali mengancam gawang Sriwijaya. Terbukti, pada menit ke 20 babak kedua, PSM mendapat hadiah penalti yang di eksekusi oleh christian Carrasco. Tapi eksekusi itu gagal dimanfaatkan, dan tidak merubah skor tetap 0-0.

Publik tuan rumah pun terdiam, ketika Zahrahan membobol gawang Syamsidar dimenit ke 34 dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk tim tamu. Untung saja, PSM kembali dihadiahi penalti oleh wasit, Handi Hamzah pun dipercaya sebagai eksekutor. Hasilnya, PSM berhasil merubah kedudukan menjadi 1-1 dan terhindar dari kekalahan tepuktangan.

Gol Handi Hamzah melalui titik penalti di menit ke-35 sekaligus menjadi gol terakhir hingga babak kedua berakhir.

sumbeR : Fajar.co.id

Komentar :

ada 0 komentar ke “PSM Hampir Kalah, Untung Ditolong Penalti”

Posting Komentar

downloaD

Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra