menU


iklaN

maU beli mobiL seconD
ataU maU juaL mobiL

KLIK DISINI

ranK

Your flag

free counters

tV onE & ANTV





jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Kamis, 14 Januari 2010

Gagal Total

Jumat, 15-01-10


DUEL. Striker PSM, Fadly M, berebut bola dengan pemain Persela Fabiano Beltrame, dalam laga usiran di Stadion Lapatau, Bone, Kamis, 14 Januari.

WATAMPONE -- Hasil seri 0-0 melawan Persela Lamongan Kamis, 14 Januari di Stadion Lapatau, Bone tidak saja gagal memenuhi ambisi sapu bersih poin kandang. Hasil itu juga menambahkan daftar panjang kegagalan Hanafing memperbaiki tim PSM menjadi lebih baik.

Simulasi dan utak-atik tim jelang laga melawan Persela Lamongan dianggap manajemen PSM gagal total. Makanya, manajemen pun mengancam akan melakukan evaluasi total tim, setelah pulang ke Makassar, termasuk para barisan teknik yang kini berdiri di pinggir lapangan.

"Akan ada evaluasi total, tapi kita beri mereka kesempatan hingga tiga away terakhir putaran pertama. Kalau tak kunjung membaik, akan ada keputusan ekstrem," ungkap juru bicara PSM, Nurmal Idrus, usai pertandingan.

Sebenarnya, PSM menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan silih berganti dilakukan barisan depan. Namun karena buruknya penyelesaian, peluang terbuang percuma.

Diva Tarkas sudah dua kali mesti melakukan eksekusi ke gawang lawan, namun dia kurang konsentrasi. Akhirnya bola direbut pemain lawan. Pada menit 72', dia pun mendapat kesempatan matang, namun tendangannya membentur kaki lawan.

"Kita bermain bagus, tapi kesalahan juga sangat tinggi. Anak-anak bermain tidak dalam kondisi terbaik. Saya juga heran mengapa begitu, tak biasanya tampil loyo," ungkap arsitek tim PSM, Hanafing.

Penampilan Christain Carrasco buruk. Striker asal Cile yang sangat diandalkan bisa mengakhiri kebuntuan ini tampil melempem. Empat kali peluang didapatkan Carrasco, tapi hanya berbuah tendangan gawang untuk kiper. Dia malah lebih banyak terjatuh di lapangan.

Buruknya penampilan PSM kali ini juga sangat disesali Hanafing. Dia pun lantas menyalahkan minimnya recovery anak asuhnya lantaran jadwal Indonesia Super League (ISL) yang dinilai sangat padat. "Anak-anak seperti kelelahan, ini imbas padatnya jadwal," dalih Hanafing.

sumbeR : fajar.co.id


Komentar :

ada 0 komentar ke “Gagal Total”

Posting Komentar

downloaD

Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra