menU


iklaN

maU beli mobiL seconD
ataU maU juaL mobiL

KLIK DISINI

ranK

Your flag

free counters

tV onE & ANTV





jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Senin, 11 Januari 2010

Diva Pahlawan PSM

Senin, 11-01-10


(foto, Tawakkal/Fajar)
WATAMPONE -- PSM patut berterima kasih pada gelandang kirinya, Diva Tarkas. Berkat tendangan spekulasi jebolan Pra Ligina II ini di menit ke-67, PSM sukses meraup tiga poin atas tamunya, Persijap Jepara. PSM pun kini mengantongi 15 poin dari 13 pertandingan.

Dalam laga tanpa penonton di Stadion Lapatau Bone, Minggu 10 Januari, Syamsul Chaeruddin dkk lebih banyak mendapat tekanan dari tim tamu. Hal itu disebabkan karena PSM tampil pincang lantaran empat pilarnya, termasuk sang kapten Syamsul, tidak dalam kondisi fit.

"Kami memang full team, tapi tidak dalam kondisi terbaik. Syamsul Chaeruddin, Diva Tarkas, Cristian Carrasco dan Rendy Siregar, terserang diare jelang kick off. Ini membuat kami sulit mengambil keputusan. Untungnya mereka mau dan bisa tampil hingga laga usai," jelas Hanafing.

Diva sang pencetak gol tunggal dalam laga kemarin, pun tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya begitu wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. "Gembira tentu saja. Ini kemenangan berharga buat PSM. Terus terang, saya tak menyangka bisa mencetak gol. Rupanya, tendangan spekulasi itu membawa berkah," ungkap Diva di lorong stadion.

Di babak pertama, PSM memang sangat kesulitan mengembangkan permainan. Cristian Carrasco yang biasanya tampil garang, kemarin justru terlihat paling loyo. Dua peluang matang yang mestinya berbuah gol, gagal dimaksimalkannya. Diare yang menyerangnya jelang kick off, benar-benar membuatnya drop.

Pada menit ke-17 misalnya, Carrasco yang mendapat umpan matang dari Rendy, langsung melepaskan tendangan ke arah gawang. Hanya saja, karena sepakannya sangat lemah, bola berhasil dijinakkan penjaga gawang Persijap, Danang Wihatmoko. Kesempatan kedua datang di menit 23. Tapi, juga gagal berbuah gol karena lagi-lagi laju bola sangat lemah.

"Saya seperti tak bertenaga. Di menit awal masih bagus, tapi tiba-tiba drop," ungkap Carrasco membela diri. Asisten pelatih Persijap, Anjar J Widodo mengakui kekalahan timnya karena PSM bermain lebih disiplin menjaga daerah. "Kami kalah karena anak-anak canggung saat diserang. Gol PSM karena pemain kami panik," ungkapnya.

Dalam laga kemarin, Persijap setidaknya memiliki lima peluang matang. Namun, semuanya gagal bersarang di gawang Samsidar. Dua di antaranya, yaitu pada menit ke-83 dan 85, urung gol akibat membentur mistar gawang.


sumbeR : fajar.co.id


Komentar :

ada 0 komentar ke “Diva Pahlawan PSM”

Posting Komentar

downloaD

Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra