menU


iklaN

maU beli mobiL seconD
ataU maU juaL mobiL

KLIK DISINI

ranK

Your flag

free counters

tV onE & ANTV





jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Senin, 11 Januari 2010

Carrasco Sempat Diinfus di RS

Senin, 11-01-10


BUKAN hanya Rendy Siregar minta diganti karena tidak mampu lagi melanjutkan pertandingan. Bomber andalan PSM, Christian Carrasco pun mengalami nasib serupa. "Sebenarnya saat jeda babak pertama dia sudah mengeluh, tetapi karena PSM belum mencetak gol, makanya dia dipertahankan," ungkap asisten kiper PSM, Lukman Sulaiman.

Carrasco dipertahankan hingga menit ke-72. Dia baru keluar digantikan pemain muda U-21 M Rahmat setelah berkali-kali mengangkat tangan saat pertandingan berlangsung. Manajer PSM, Hendra Sirajuddin mengatakan, insiden sakit mendadak yang menimpa para pemain PSM menjadi indikasi kurang disiplinnya pemain PSM.

Hendra mengatakan akan memperketat tingkah laku pemain yang sering jajan di sembarangan tempat di luar mes. "Tidak mungkin diare karena makananan dapur dari juru masak. Pemain lain makan di tempat yang sama, kami pun demikian. Itu mungkin karena ulah mereka sendiri yang tidak disiplin. Makan di sembarangan tempat dan tidak higienis," jelas Hendra.

Ya, kemarin pagi empat pilar PSM menderita diare. Masing-masing Carrasco, Rendy, Syamsul Chaeruddin, dan Diva Tarkas. Bahkan Diva dan Carrasco sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru. Bahkan Carrasco diinfus. Kondisi Carrasco malam tadi mulai membaik. Tidak ada lagi perawatan tambahan. Malah, usai pertandingan pemain asal Cile ini sudah bercengkerama dengan rekan-rekannya.


sumbeR : fajar.co.id

Komentar :

ada 0 komentar ke “Carrasco Sempat Diinfus di RS”

Posting Komentar

downloaD

Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra