Rabu, 29 Desember 2010

TOMORROW, WHEN THE WAR BEGAN


Dated Released : 2 September 2010
Quality : BRRip 720p-aaf
Info : imdb.com/title/tt1456941/
Lihat : Trailer
Starring : Caitlin Stasey, Rachel Hurd-Wood, Lincoln Lewis
Genre : Action | Adventure | Drama
----------------------------------------

Uploader by


[DVDRip|375MB-mkv]|mkys
Download File
-------subtitle menyusul------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S Y N O P S I S
siswa SMA Ellie (Caitlin Stasey) set off dalam perjalanan berkemah dengan anak teman dekat Corrie (Rachel Hurd-Wood), bersama dengan Corrie pacar Kevin, tetangga Ellie sebelah Homer, cinta bunga Lee dan teman-teman Robyn dan Fi. Setelah mengemudi orangtua 'Ellie Land Rover ke pegunungan, mereka mendaki ke dalam sebuah lembah terpencil yang dikenal sebagai "neraka".

Selama berkemah malam pertama mereka, Ellie terbangun ke langit penuh pesawat militer. Setelah tiba kembali kota, kelompok menemukan rumah mereka ditinggalkan, dengan kekuasaan, internet dan saluran telepon ke bawah. Dari bukit yang menghadap ke rumah Roby, kelompok melihat bahwa lampu hanya pada di kota berada di rumah sakit dan Showground tersebut. Setelah mencapai Showground, mereka menemukan bahwa warga kota yang sedang ditahan. Ellie saksi seorang pria yang dieksekusi dengan tembakan ke kepala, dan di retret ngeri terlalu cepat, yang terlihat oleh sorot sebuah. Mereka melarikan diri tetapi dikejar oleh tentara ke halaman belakang rumah. Ellie, menggunakan singlet Kevin, lebih ringan dan tangki bahan bakar naik-pada mesin pemotong rumput, membuat ledakan yang menghilangkan skuad.

Setelah kembali ke rumah Corrie, mereka menemukan bahwa Lee dan Robyn yang hilang. Ellie dan saksi Corrie Australia Boeing F/A-18E/F Super Hornet mendapatkan ditembak jatuh oleh 3 Chengdu J-10 jet. Sementara berkumpul dalam kelompok untuk merencanakan kembali ke neraka, sebuah helikopter musuh melakukan pemeriksaan dekat rumah. Homer tunas di dan merusak helikopter, yang mundur setelah menjatuhkan flare. Kelompok meloloskan diri dengan kehidupan mereka, setelah pesawat jet menghancurkan rumah.

Malam itu, Ellie dan Homer menyelinap kembali ke kota dan menemukan Robyn di rumahnya. Lee telah terluka, dan sedang dirawat oleh Dr Clements (Colin Friels), dokter gigi lokal, yang memberitahu mereka bahwa pasukan invasi yang membawa kendaraan mereka dan peralatan dari kapal tertambat di Cobbler's Bay di Jembatan Wirrawee. Setelah pertempuran singkat dengan sepasang kereta bersenjata, Robyn, Homer, Lee dan Ellie bertemu kembali di rumah Corrie. Mereka memutuskan untuk kembali ke neraka.

Dalam perjalanan mereka berhenti di sebuah rumah acak, dan akan disambut oleh sekolah pasangan Chris, yang sangat mabuk dan tidak tahu bahwa perang yang terjadi. Chris bergabung dengan grup. Mereka kembali ke neraka, dengan rencana untuk menggunakannya sebagai tempat persembunyian terpencil di mana pasukan musuh tidak akan menemukan mereka. Sementara di sana, mereka mendengar transmisi radio mengungkapkan bahwa Australia telah diserang oleh "Koalisi Bangsa" dari Asia di dekatnya, yang percaya bahwa mereka memiliki hak untuk sumber daya yang luas negara dan kekayaan alam untuk mempertahankan populasi mereka tumbuh. transmisi juga mengungkapkan salah satu dari tiga port utama yang digunakan untuk deposit tentara ke negara itu ada di dekatnya Cobbler's Bay, jalan keluar hanya dari yang Jembatan Heron, yang kelompok kemudian membuat rencana untuk menghancurkan.

Kelompok ini menyelinap kembali ke Wirrawee, dan menyusun rencana untuk meledakkan Heron Bridge. Ellie dan Fi mencuri sebuah tanker bensin dari depot dewan. Mereka taman di dekat jembatan dan, sambil menunggu sisa tim untuk mengambil posisi mereka. Setelah ditemukan oleh penjaga, mereka bergegas untuk menggerakkan maju tanker bawah jembatan. Rencana tersebut harus dibawa ke depan, Homer dan Lee menakut-nakuti kawanan ternak ke jembatan, memaksa penjaga para penjaga untuk melarikan diri jabatan mereka, yang memungkinkan Ellie ke taman tanker di bawah jembatan tanpa hambatan. Bekerja sama, mereka berhasil meledak tanker. Namun Corrie ditembak di bagian belakang sebagai kelompok lolos.

Meskipun menangkap tertentu, Kevin memutuskan untuk drive Corrie, yang serius terluka, ke rumah sakit dan tetap di sisinya. Kembalinya grup ke neraka. Ellie kemudian selesai log videonya, mengungkapkan mereka terus-menerus perang gerilya, kebutuhan untuk melawan, dan bahwa mereka belum ditemukan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “TOMORROW, WHEN THE WAR BEGAN”

Posting Komentar

downloaD

Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra