Kamis, 23 Desember 2010

REIGN OF ASSASSINS - JIANYU


Dated Released : 28 September 2010
Quality : BRRip 1280*544
Info : imdb.com/title/tt1460743
Lihat : Trailer
Starring : Michelle Yeoh, Woo-sung Jung, Kelly Lin
Genre : Action
----------------------------------------




Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [625MB-mkv]|eu
-----------------------------
Download Subtitle Indonesia

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S Y N O P S I S
Film dimulai dengan narasi dari legenda seorang biarawan India dan kepercayaan luas yang tetap mumi nya memiliki kekuatan magis. The Dark Batu geng, setelah menemukan bahwa separuh dari tetap berada di tangan Perdana Menteri Zhang, mengirimkan pembunuh untuk membunuh dia dan anaknya Renfeng (Xiaodong Guo). atas pembunuh Dark Stone Gerimis (Kelly Lin) mencuri tetap dan melarikan diri. Dia ditemui oleh Kebijaksanaan biarawan, seniman bela diri terbaik yang menunjukkan swordmanship Gerimis telah kesalahan fatal dan dia dapat dibunuh oleh master. Kebijaksanaan menghabiskan tiga bulan dengan dia dan akhirnya mengorbankan dirinya untuk dibunuh oleh Drizzle, dengan harapan untuk mencerahkan nya. Setelah kematian Wisdom's, Gerimis yang dibebani dengan kesedihan dan rasa bersalah dan memutuskan untuk meninggalkan cara lama hidupnya. Dia pergi ke dokter bedah terkenal yang mengubah penampilannya dan ia menganggap identitas Zeng Jing (Michelle Yeoh). Zeng membuka kios pasar yang menjual kain. Dia menarik perhatian utusan Ah-Sheng (Jung Woo-sung) siapa ia akhirnya menikah. Batu Dark, dalam waktu yang berarti, masih dalam mengejar Gerimis dan tetap. Pemimpin mereka Roda Raja (Xueqi Wang) merekrut dan melatih pembunuh baru, Turqoise (Barbie Hsu), seorang gadis kejam yang juga seorang maniak seks.

Kemudian Zeng Jing dan Ah-Sheng berada di bank ketika perampok masuk. Sebagai geng menarik pedang mereka, Zeng Jing berkelahi dengan mereka dan menyelamatkan suaminya dan hidup. Tindakan ini mengungkapkan keberadaannya ke Dark Stone. Roda Raja pemanggilan tiga pembunuh dalam gengnya: Lei Bin (Shawn Yue), Magician (Leon Dai), dan Turqoise untuk berburu Gerimis turun. Gerimis / Zeng menyatakan dia hanya ingin hidup normal dengan suaminya sekarang dan tangan di atas tetap. geng tersebut memutuskan untuk tidak membiarkan dia pergi dengan mudah dan dia pulang terluka dan runtuh. Lei Bin dan Turqoise mengikutinya tapi dihentikan oleh Ah-Sheng yang mengejutkan mereka dengan memproduksi sepasang pedang Cen-Ci, yang Lei Bin mengakui sebagai senjata Renfeng's. Kedua pembunuh dikalahkan dan Ah-Sheng mengambil Drizzle ke ahli bedah. Dokter bedah memperlakukan luka Gerimis dan menceritakan Renfeng semuanya adalah pra-ditakdirkan. Kilas balik mengungkapkan bahwa Ah-Sheng benar mengidentifikasi adalah Renfeng, yang tidak mati karena pedang Gerimis karena ia memiliki situs inversus. Ia juga mengubah penampilannya untuk membalas kematian ayahnya. Gerimis menemukan kebenaran dan meminta Renfeng apakah dia pernah mencintainya. Sebuah Renfeng emosional mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin karena apa yang dia dan Dark Stone telah dilakukan untuk keluarganya, tetapi ia tidak dapat membawa dirinya untuk membunuhnya dan mengatakan kepadanya untuk pergi.

Raja Roda, yang telah mendapat tetap, upaya untuk menggunakan kekuatan untuk memulihkan tubuh nya "cacat" - dia sebagai anak laki-laki dikebiri dan menjadi kasim tahun lalu. Turqoise menemukan ini saat ia menggoda dia dan mengolok-olok dia dalam kemarahan dan kekecewaan. Raja roda adalah marah dan mengubur hidup-hidup di bawah jembatan. Dia melihat sinyal kembang api yang dirilis oleh Gerimis, yang telah memutuskan untuk melibatkan dirinya dalam pertempuran akhir. Raja Roda datang ke kuburan dan menemukan Renfeng mati. Gerimis kemudian pertempuran dia dan dia luka parah, menggunakan apa yang telah mengajarinya Kebijaksanaan. Renfeng menghidupkan kembali keesokan harinya, karena ia hanya diberi ramuan oleh Gerimis muncul tak bernyawa, sehingga ia bisa menyaksikan Gerimis membalaskan keluarganya dengan hidupnya. Dia mendekati tubuhnya untuk menyentuhnya dan menemukan dia masih hidup. Renfeng diatasi dengan sukacita dan membawanya dalam pelukannya. Gerimis berbisik padanya "menceraikan saya setelah kami tiba di rumah". Renfeng tertawa dan mengatakan padanya bahwa mereka memiliki kehidupan yang panjang.

Komentar :

ada 0 komentar ke “REIGN OF ASSASSINS - JIANYU”

Posting Komentar

downloaD


Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra