Rabu, 17 Maret 2010

Puas

KAMIS, 18 MARET 2010

Puas

SELEBRASI. Heru Nerli (atas) meluapkan kegembiraannya dengan memanjat pagar usai menjebol gawang Persik Kediri malam tadi di Stadion Andi Mattalatta. (FOTO IRFAN/FAJAR)

MAKASSAR -- Skor kemenangan 5-3 atas Persik Kediri malam tadi tidak saja membuat penggawa PSM bergembira. Inilah pertandingan di Stadion Andi Mattalatta musim ini yang menyuguhkan hujan gol. Kedua tim bermain terbuka.

Dua gol PSM dicetak Heru Nerli (21', 43'), Park Jung Hwan (24'), dan Osvaldo Moreno (59', 66'). Sementara Persik membalas tiga gol melalui Zhang Sao (63', 74') dan Mekan Nasirov 65'.

"Ini petanda bahwa striker PSM mulai menunjukkan ketajaman. Lima gol ke gawang lawan menunjukkan mereka mulai padu dan menjanjikan," kata mantan pelatih PSM, Syamsuddin Umar, yang ikut menyaksikan laga tersebut.

Tandem baru Osvaldo Moreno, Park Jung Hwan, malam tadi juga berhasil membuktikan diri bahwa dia layak diandalkan. Aksi-aksi pemain bernomor punggung 88 inilah yang banyak merepotkan pertahanan Persik hingga melahirkan peluang untuk PSM.

Dari lima gol yang diciptakan PSM, Park memberi dua kali asist. Gol kempat PSM yang dicetak Osvaldo menit 59' bersumber dari kaki Park yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Osvaldo.

Gol kelima PSM yang kembali dicetak Osvaldo 66' juga bersumber dari Park. "Dia memang cuma satu gol, tetapi memiliki kontribusi besar untuk kemenangan PSM," jelas Abdi Tunggal, Asisten Manajer Bidang Teknik PSM.

Penampilan apik yang ditunjukkan Heru Nerli dan Shin Hyun Joon juga membuat penonton terhibur. Shin bahkan berkali-kali mendapat aplaus setiap berhasil melewati pemain lawan. Dua pemain inilah yang memang mendapat paling banyak pujian malam tadi.

"Semua anak-anak bermain sempurna. Mereka kompak dan bisa membangun kerja sama. Memang kami kecolongan tiga, tetapi kami yakin ke depan tim ini makin membaik," jelas Manajer PSM, Hendra Sirajuddin.
Penonton juga merasa terhibur karena banyak gol lahir dari kedua tim. "Ini pertandingan paling menghibur. Kami puas bukan karena menang, tetapi permainan memang menarik," jelas Hendra.doatepuktangandoatepuktangantepuktangan


sumbeR : fajar.co.id

Komentar :

ada 0 komentar ke “Puas”

Posting Komentar

downloaD


Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra