menU


iklaN

maU beli mobiL seconD
ataU maU juaL mobiL

KLIK DISINI
Powered By Blogger

ranK

Your flag

free counters

tV onE & ANTV





jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Senin, 19 April 2010

mengaktiFkaN kembalI akuN facebooK yang di noNaktifkaN

beberapA harI yang lalU saaT ingiN masuK kE akuN facebooK, sayA terkejuT karenA akuN sayA telaH dinonaktiFkaN oleh pihaK facebooK entaH kesalahaN apA yang sudaH sayA perbuaT, karena facebooK memanG memilikI beberapA peraturaN yang jikA dilanggaR akaN mengakibaTkaN akuN kitA dinonaktifkaN sementarA ataU mungkin secarA permaneN. inilaH beberapA peraturaN facebooK

- menggunakaN namA palsU ( gA terlalU berpengaruH siH )

-menuliS komeN yanG berbaU SARA

- andA berbohonG dI facebooK

-banyaK colaK-coleK oranG laiN

-bergabunG dI banyaK grouP (satU akuN maX. 200 grouP)

-terlalU banyaK add temaN ( maX temaN 5000,dalaM satU harI maX. menG-add oranG laiN 50x)

-terlalU banyaK nulis komeN dI oranG laiN / grouP

-terlalU banyaK postinG topiC dI walL andA

-yanG berusiA dI bawaH 18 tahuN

-ngakU yanG aneH-aneH,sepertI andA mengakU bukaN manusiA

jikA adA mengalami akuN facebooK andA dinonaktifkaN oleH pihaK facebooK, carA yang paling gampanG siH bikiN akuN barU tapI jikA andA merasA akuN facebooK andA pentinG andA dapaT melakukaN carA sepertI yang saya lakukan.

setelaH 5 harI akuN sayA tidaK maU terbukA makA sayA mengirimI e-maiL kE pihaK facebooK abuse@facebook.com ataU disabled@facebook.com (sayA mengirimI keduA e-maiL tersebuT)

Subject: permohonan aktifkaN kembalI akuN facebooK

isI : terseraH andA yang pentinG andA menanyakaN kesalahaN andA mengapA akuN facebooK adA sampaI dinonaktiFkaN daN memohoN agar akuN facebooK andA di aktifkaN kembalI, daN haruS dengaN bahasA inggriS tentunyA.

seharI setelaH e-maiL sayA kiriM kepihaK facebooK sayA mencobA masuK kE akuN facebooK sayA daN ternyatA sayA berhasiL masuK kembalI ke AkuN sayA.

jikA andA mengalamI haL serupA, andA dapaT mencobA carA tersebuT. selamaT mencobA daN semogA berhasiL




Komentar :

ada 0 komentar ke “mengaktiFkaN kembalI akuN facebooK yang di noNaktifkaN”

Posting Komentar

downloaD


Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra