menU


iklaN

maU beli mobiL seconD
ataU maU juaL mobiL

KLIK DISINI

ranK

Your flag

free counters

tV onE & ANTV





jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Rabu, 16 Desember 2009

4 Persik v PSM 0 kalaH Lagi

Kamis, 17-12-09


KEDIRI -- Kartu merah yang diterima pemain Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo pada menit 65', harusnya bisa dimanfaatkan PSM.

Alasannya jelas. Lawan hanya punya sepuluh pemain sementara pertandingan masih tersisa 25 menit. Syamsul Chaeruddin dkk semestinya bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan 0-2.

Tapi kenyataannya, permainan PSM justru semakin kacau. Tak ada koordinasi. Disiplin dilupakan. Konsentrasi buyar. Akibatnya, justru Persik yang mampu memperbaiki performanya. Tim tuan rumah akhirnya bisa menggenapkan kemenangan menjadi 4-0. Dua gol tercipta pada masa injury time.

Pelatih PSM, Hanafing mengakui bahwa anak asuhannya bermain kurang disiplin. Hilang kendali. "Itulah yang dimanfaatkan lawan. Pemain tak bisa memainkan perannya sesuai posisinya masing-masing," ujar pria 46 tahun itu, di ruang konferensi pers Stadion Brawijaya, usai laga, Rabu, 16 Desember.

Saat pertandingan tersisa 15 menit, ketidakdisiplinan semakin terlihat. Nafsu ingin mencetak gol tidak dibarengi dengan koordinasi yang baik. Lagi-lagi karena kehilangan kendali. Duet lini belakang; Hendry Nyobi dan Hamzah terlalu sering meninggalkan posnya. Saat lawan melakukan counter attack, lini pertahanan pun sulit membendung.

Dua gol Macan Putih--julukan Persik--pada pengujung laga, tak luput dari makin rapuhnya tembok pertahanan Pasukan Ramang. Pada masa injury time, PSM kebobolan dua gol. Satu gol, satu menit. Penalti yang didapat Persik yang akhirnya menjadi gol pemungkas pada menit 92' berawal dari pelanggaran Samsidar yang tak punya banyak pilihan. Pertahanan kosong.

Ya, kekalahan ini lagi-lagi karena para pemain PSM hilang kendali. Mereka rupanya belum bisa belajar dari pengalaman. Teramat sering jatuh pada lubang yang sama. Mental bertanding belum dimiliki. Tak heran jika di klasemen, posisi PSM juga semakin terperosok. Apa jadinya nasib PSM di musim ini?


sumber : fajar.co.id


Komentar :

ada 0 komentar ke “4 Persik v PSM 0 kalaH Lagi”

Posting Komentar

downloaD

Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra