menU


iklaN

maU beli mobiL seconD
ataU maU juaL mobiL

KLIK DISINI
Powered By Blogger

ranK

Your flag

free counters

tV onE & ANTV





jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Senin, 14 Desember 2009

PSM-Persiba Main di Kediri

Selasa, 15-12-09 | 22:55 | 3 View


KEDIRI -- PT Liga Indonesia (LI) akhirnya mengeluarkan keputusan laga usiran untuk PSM Makassar dan Persiba Balikpapan. Kedua tim yang sama-sama dijatuhi sanksi partai usiran, akan bermain di Stadion Brawijaya, Kediri.

Putusan tersebut telah diterima pengelola PSM dan pihak Persiba, malam tadi. "Kita akhirnya lebih lama di Kediri. Putusan menyebutkan PSM dan Persiba harus mentas di Kediri. Kebetulan dua lawan tim ini juga
adalah paket Persela Lamongan dan Persijap Jepara," ungkap Asisten Manajer Keuangan PSM, Suhardi Hamid, Senin, 14 Desember.

sumbeR : fajar.co.id

Manajemen PSM maupun panpel tak mempersoalkan penetapan laga ini, karena akhirnya PT LI bertindak selaku penyelenggara. Panpel PSM memang dari awal meminta jika pertandingan batal digelar di Sulsel, sebaiknya PT LI yang mengambil alih penyelenggaraan.

Partai PSM melawan Persela Lamongan akan dihelat pada 20 Desember. Di saat yang sama Persiba menjamu tamunya Persijap Jepara. Begitu juga saat PSM menjamu Persijap Jepara, 23 Desember, Persiba menjamu Persela Lamongan.

"Belum ada jadwal siapa yang bermain sore dan malam hari. Yang jelas, partai ini akan digelar di hari yang sama. Kita mau bicarakan itu denggan PT LI," jelas Suhardi.

COE PT LI, Joko Driyono, membenarkan soal keputusan tersebut. Mengenai jadwal kick off,
PT LI membagi adil. Satu kali PSM bermain sore, dan sekali giliran Persiba. Ini untuk meminimalkan pembiayaan yang ditimbulkan dari kedua tim selaku tuan rumah.


Komentar :

ada 0 komentar ke “PSM-Persiba Main di Kediri”

Posting Komentar

downloaD


Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra