Rabu, 25 November 2009

Tanpa Penonton, PSM Kalahkan Persija


Rabu, 25-11-09
2 PSM Makassa V Persija Jakarta 1menari

MAKASSAR -- PSM meraih angin segar pada waktu menjamu Persija di stadion Andi Mattalatta, 25 November 2009, dalam lanjutan superliga Indonesia sore tadi. Walaupun bertanding tanpa penonton karena terkena hukuman dari PSSI, Persija dapat mereka taklukkan dengan skor 2-1.

Angin segar dikubu PSM Makassar sudah mulai terasa ketika pada menit ke-38, pemain muda pasukan ramang, Aditia Putra berhasil merubah keadaan menjadi 1-0 untuk keunggulan PSM. Skor ini bertahan hingga wasit Jajad Sudrajat meniup peluit pertanda babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSM yang turun tanpa Baroni dan Daryous terus menggencarkan serangan melalui kaki Syamsul Chaeruddin dan Diva Tarkas yang membuat barisan pertahanan Persija kewalahan. Pemain Persija pun makin terpuruk ketika PSM memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Christian Carrasco di menit ke-52.

Tertinggal 2-0, pemain-pemain Persija meningkatkan inisiatif serangan. Meraka akhirnya memasukkan dua gelandang serang sekaligus, yaitu Harri Salisburi dan Rudolf Soputan. Baru pada menit ke 70, Persija mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui gol Bambang Pamungkas di menit ke-70 lewat titik putih.

Dengan kemenangan ini, Posisi PSM merengsek naik ke posisi 8 klasemen sementara Superliga Indonesia dengan torehan poin 8 hasil dari 6 pertandingan. Bagi Persija, Kekalahan ini membuat mereka terbenam diposisi 15 dengan raihan poin 3 hasil dari 4 pertandingan.

sumbeR : fajar.co.id

Komentar :

ada 0 komentar ke “Tanpa Penonton, PSM Kalahkan Persija”

Posting Komentar

downloaD


Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra