Minggu, 27 September 2009

Honda Samakan Status Pedrosa & Dovizioso


AALST - Honda berjanji menatap balapan MotoGP 2010, status Andrea Dovizioso akan sama dengan Dani Pedrosa. Hal ini dinyatakan setelah Honda mempertahankan kedua pembalap itu untuk musim depan.

Ketika Pedrosa masih berduet dengan Nicky Hayden mulai 2006 hingga 2008, banyak spekulasi merebak bahwa pembalap asal Amerika itu memang sengaja dipinggirkan dan Honda lebih mengembangkan motor Pedrosa.

Honda selalu membantah isu tersebut dan wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto menegaskan bahwa Dovizioso bukan pembalap kedua tim pada musim balap 2010 mendatang.

"Dovizioso dan Pedrosa memiliki posisi sama di tim," kata Nakamoto kepada Motorsprint, Kamis (17/9/2009). "Yang hanya kami pikirkan adalah kemenangan dan untuk melakukan itu kami membutuhkan motor lebih baik."

"Tidak benar bahwa kami hanya mengembangkan motor Pedrosa. Kami memiliki dua pembalap dan kami telah bekerja dengan mereka dan mengerjakan setiap masukan mereka. Begitu juga dengan Andrea," lanjutnya.

Sementara itu, Nakamoto mengatakan dirinya akan mengubah posisi manajer Pedrosa, Alberto Puig. "Puig tetap ada di tim, tapi posisinya akan berubah," jelas pria asal Jepang itu.

"Puig akan mendapatkan keterbatasan organisasi, di mana dia akan menjadi staf Dani. Tapi, dia tidak akan terlibat masalah teknikal. Puig memang ikut dalam rapat tim," lanjutnya.

"Tapi, keputusan bukan berada di tangannya. Hubungan kami tidak terlalu buruk: Kami memang bukan teman dekat, tapi hubungan kami tidak terlalu buruk," pungkasnya.
dikutip dari :okezone.com


Komentar :

ada 0 komentar ke “Honda Samakan Status Pedrosa & Dovizioso”

Posting Komentar

downloaD


Pengikut

L@ngngaNet oN facebooK

 

linK sahabaT

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra